Teknologi terbaru dari Samsung: 82 "LCD TV Ultra definisi ...


Check this out, saya juga terkesan oleh Samsung terbaru penciptaan, harus saya katakan sangat definisi? Tele ini memiliki 82-inch mengejutkan ukuran layar LCD, 120Hz, it's QuadHD dan mampu untuk memberikan resolusi 3840 x 2160! Ada yang mengatakan dua variasi akan tersedia. Salah satu dari mereka akan menjadi 82-inch 'e-board' dengan multi-touch screen dirancang untuk menggantikan whiteboards dan proyektor. Dan yang lainnya akan menjadi salah satu DID (Digital Information Display) yang akan sempurna untuk menyediakan gambar 3D. Harga dan ketersediaan belum diumumkan ...




Seoul, Korea - 19 Mei 2008 - Menunjukkan kepemimpinan di dunia yang menampilkan teknologi, Samsung Electronics Co akan memamerkan produk-produk baru inovatif mulai dari layar besar panel LCD untuk televisi dan menampilkan informasi digital, yang paling canggih produk mobile, pada Masyarakat Informasi Display (SID) Simposium Internasional, Seminar dan Pameran pada 18-23 Mei.

Pada SID 2008, Samsung akan menyingkap industri pertama 82-inch LCD TV panel dengan ultra-definisi (3840 x 2160 piksel) pada resolusi 120Hz refresh rate. Ini menampilkan ultra definisi (UD) pada resolusi 120 frame per detik, meminimalkan blurring yang berpengalaman di 60HZ. J merah / hijau / biru LED latar telah ditambahkan untuk meningkatkan warna benar saturasi hingga 150 persen, berdasarkan NISC standar dari 100 persen.

Checked kami baru galeri foto halaman belum? Kami akan sangat senang mendengar beberapa masukan dari Anda!

"Ini 82-inch LCD yang cukup besar untuk menutup semua melihat dengan sudut ultra-definisi resolusi dan refresh rate 120Hz yang memungkinkan pemirsa untuk menonton gambar bergerak seolah-olah mereka benar-benar dalam mereka," kata Sang Soo Kim, Vice President dari eksekutif Pusat Teknologi LCD di Samsung Electronics. "Ini adalah tampilan yang optimal untuk masa depan TV."

Samsung juga akan memperkenalkan sebuah 82-inch "e-papan" dengan multi-touch screen, yang merupakan produk yang telah mengganti whiteboards dan sorot proyektor. Ia dibuat menggunakan 60HZ UD panel LCD dan merupakan semacam panel-nya dengan multi-touch screen. Pada saat yang sama, UD resolusi adalah built-in untuk memberikan yang terbaik menampilkan informasi digital.

Selain itu, Samsung akan memperlihatkan tampilan multi-display informasi digital (DID) yang memberikan gambar 3D tanpa memerlukan kacamata khusus. Perusahaan yakin bahwa tampilan ini dapat membuat ceruk pasar baru selain dari DIDs diperkenalkan sebelumnya.

A 40-inch full HD LCD TV panel juga akan showcased yang beroperasi dengan hanya dua sumber driver ICS, bukan normal kombinasi dari enam sumber driver dan tiga pintu driver. Terobosan ini menurunkan biaya produksi dan akan membuat TV LCD terjangkau banyak konsumen.

Akhirnya, Samsung akan memperkenalkan 15-inch LCD dengan "biru tahap modus", dan 2,3 inci e-electrodes menggunakan kertas yang dibuat dari karbon nanotubes untuk meningkatkan "kemampuan-lipat." Pengunjung akan dapat melihat hal ini dan produk lainnya, seperti multi-tasking memantau dengan rasio aspek 16:9 dan ramah lingkungan untuk panel TV Samsung SID di booth.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi di booth Samsung Electronics 508 pada SID 2008 Simposium Internasional, Seminar dan Pameran di Los Angeles Convention Center.

0 komentar: