Bandwidth Limit Exceeded August 24th, 2008 by shirogravatarcloseAuthor: shiro Name: ahmad sirojuddin Email: shiro_jdn@elect-eng.its.ac.id Site: http:

Bandwidth Limit Exceeded

The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later.

Jika Anda sering berkunjung ke situs ini, mungkin beberapa hari ini tulisan itu menghiasi halaman depan situs gadget dan teknologi terbaru ini. Apakah gerangan yang terjadi? Peringatan tersebut muncul karena bulan ini saya telah menghabiskan jatah bandwidth yang hanya 4GB. Sebagai konsekuensinya, saya harus membayar kelebihan bandwidth sebesar Rp. 15000 setiap 1 GB nya. Untuk bulan ini saya hanya menambah 1GB saja karena saya rasa sudah cukup untuk mengcover bandwidth bulan ini.

Lalu bagaimana perasaan saya dengan kejadian ini? Jujur saya sangat senang dengan hal ini. Sebenarnya over bandwidth ini saya tergetkan bulan kemaren (juli) tapi sayangnya saat itu belum memenuhi target, hanya 98-an persen yang terpakai (lupa tepatnya berapa). kok gak pindah ke hosting yang unlimited saja? Ya, rencana tersebut sudah ada. Tapi saya masih mau nerusin jatah sewa di hostingan yang sekarang sampai kurang lebih desember/januari setelah itu akan saya pindah ke hosting yang unlimited bandwidth.

Waduh,, gak nyangka.. ternyta saya juga bisa nulis panjang gini. Udah ah,, toh ini gak terlalu penting (dan belum tentu dibaca) Yauda yang penting sekarang shirogadget.com kembali dapat diakses dan tida ada pesan 509 itu lagi.

0 komentar: