10 Hal dari iPad 2 yang wajib kamu

10 Hal dari iPad 2 yang wajib kamu Tau selain Spesifikasi & Harga. Apple merilis iPad2, the next generation iPad. Gadget terpopuler dengan kemampuan browsing web, kirim terima email, foto, music, game, ebook, dan fitur lainnya. Inilah 10 hal yang harus kamu tau tentang iPad 2, termasuk spesifikasi iPad 2, dan Harga iPad 2.



iPad 2 FaceTime Feature

iPad 2 dipersenjatai dengan FaceTime yang dapat digunakan untuk video chat. Dengan FaceTime, aplikasi telepon internet seperti skype bias dipakai.


iPad 2 Smart Cover Feature

Smart Cover berbahan polyurethane pada iPad 2 membuat iPad dapat terkunci secara otomatis pada saat cover ditutup, dan berfungsi ganda sebagai dudukan saat iPad 2 digunakan


iPad 2 lebih tipis lebih ringan

iPad 2 33% lebih tipis, iPad2 15% lebih ringan dari iPad pendahulunya. Dan yang terpenting hal ini tidak merubah kemampuan atau daya than baterai sebelumnya, yaitu 10 Jam.



Layar Tidak berubah

iPad 2 menggunakan jenis, resolusi dan ukuran layar pendahulunya, yaitu 9.7 inch LED-Backlit LCD

iPad 2 Processor

Penggunaan Processor A 5 pada iPad 2 rancangan ARM Cortex A9 membuat, aplikasi bias dijalankan lebih cepat.



Grafis 9 kali lebih baik

Menurut Bos Apple Steve Jobs, kinerja Grafis iPad 2 sembilan kali lebih baik dari iPad pertama.

iPad 2 OS iOS4.3

iOS 4.3 adalah OS terbaru dari Apple, yang membuat browser safari bekerja lebih cepat, ditambah lagi dengan iTune Home Sharing.



HDMI Out

Gadget baru ini memiliki fasilitas HDMI (High-Definition Multimedia Interface) untuk menghubungkannya pada televise, akan tetapi kemampuan ini harus menggunakan konektor tambahan yang dibeli terpisah.


Pesaing Berat iPad 2

Persaingan Gadget Tablet langsung meningkat sejak ipad pertama dirilis, dan pesaing iPad 2 terkuat adalah Samsung Galaxy Tab 10.1 & Motorolla Xoom.

Motorolla Xoom Tablet



Samsung Galaxy Tab 10.1


0 komentar: